Minggu, 20 Maret 2016

We Fight, We Love Each Other

Tuhan memang Maha Baik. Mempertemukan saya dengan lelaki baik. Lelaki yang selalu sabar dengan saya yang sangat childish. Jika dengannya, saya sering seperti anak kecil yang sok dewasa. Jika dengan saya, dia seperti anak kecil yang manja. Dia selalu tersenyum setiap kali saya bertindak aneh. Dia akan tetap tersenyum ketika saya berbuat bodoh. Dia akan tersenyum ketika saya bahagia. Yang mungkin tidak dia sadari, dia yang membuat saya bahagia. Dia menenangkan saya ketika saya resah. Resah dengan hal sepele yang ketika saya menceritakannya, dia akan menyelesaikannya. Benar-benar seperti superhero terhebat di dunia. Dia tidak akan membiarkan saya menangis, walaupun dia seringkali membuat saya menangis. Saya sering menangis karena takut kehilangan dia. Saya sering menangis ketika menyadari diabegitu berharga. Saya sering menangis danketika dia tau, dia akan menenangkan sayadan memastikan bahwa semua baik-baik saja. Dia tidak pernah meninggalkan saya, walaupun saya seringkali memintanya pergi. Dia tidak pernah marah, walaupun saya sering sekali memancingnya untuk marah. Dia terlalu sabar untuk saya yang terlalu kasar. Dia memperlakukan saya begitu baik, walaupun saya seringkali tidak baik. Saya sering membuat kami bertengkar. Saya selalu mengatakan bahwa saya membencinya. Dia selalu menjawab dia menyayangi saya. Pertengkaran yang tidak pernah berlangsung lama. We fight, we love each other.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar