Selasa, 08 Maret 2016

Terburu

Begitu banyak orang terburu buru di hariini. Entah apa yang ingin dituju. Ada yang menuju cintanya, patah hatinya, kebingungannya, keputus asaannya, bahkan ada yang menuju kau.Jalanan begitu ramai. Penuh sesak. Macet. Seperti kau di rongga-rongga tubuhku. Aku lebih suka memperlambat laju kendaraan. Memperlama waktu hingga bisa sampai ditempatmu. Melihat seberapa mau kau menunggu. Aku berdiskusi dengan pikiran ku, tentang mu. Tentang bagaimana hati ramai-ramai menuju kau. Tentang aku yang tak pernah diawal. Tentang kita yang belum juga di titik akhir. Aku kembali terburu-buru. Mempercepat laju jalanan. Balapan liar dengan bintang-bintang.Sial. Aku yang tak pernah diawal. Sudah ada dia dihadapan kau. Membawa segala dunia, tentang cantik dan kaya. Sedang aku hanya membawa mimpi-mimpi akan hal baik di masa depan. Di detik yang ke sekian, aku melihat kau menghilang. Ditelan dunia, yang cantik dan kaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar