Selasa, 15 Maret 2016

J-A-R-A-K

Kepada Jarak... Kau tahu aku sangat benci sesuatu yang membentang jauh, aku benci sesuatu yang memisahkan, aku benci sesuatu yang menjadi penghalang setiap pertemuan, aku benci sesuatu yang tiba-tiba mampu melambatkan denting waktu? itu semua ada padamu, benar? Ya, aku memang membencimu. Tapi, seperti halnya dengan bumi yang berputar, hidup ini pun begitu. Kau yang sangat kubenci, sekarang menjadi sesuatu yang harus kuhadapi. Jarak, Bolehkan aku meminta sesuatu? Bolehkah aku menjadi sahabatmu? Ijinkanlah aku menggenggammu dalam kurun waktu yang tidak bisa ditentukan. Bantulah aku menepis mereka yang menganggap bahwa kaulah penyebab retaknya hubungan, putusnya silaturahmi yang semestinya terjaga, dan cinta yang semakin lama semakin tak tentu tujuannya. Tolong, yakinkan aku bahwa kau tidak sejahat itu. Jarak, Aku berhenti membencimu dan sedang berusaha mencintaimu. Akan kuyakinkan diri dan juga hatiku bahwa kau diciptakan memang untukditaklukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar