Rabu, 02 Maret 2016

Ku Pastikan

Saya pastikan kamu bahagia disini. Jika kamu pergi nanti, saya akan genggam tangan kamu, dan jangan berharap akan saya lepaskan. Jika nanti kamu potong tangan saya, saat kamu lelah dengan semua ini, kamu dapat pergi. Namun nanti, saya akan cari kamu! Bukan untuk meminta potongan tangan saya, namun... Saya akan meminta setengah hati kamu, setengah jantung kamu, dan diri kamu. Saya berjanji untuk membahagiakanmu, tapi jangan pergi. Saya harap, saya tidak kehilangan tangan saya. Jika iya, saya takut takkan bisa menggunakan cincin kita nanti, itu yang terburuk. Namun, apabila saya tidak dapat hidup sampai saat itu. Katakan pada perawat saya, bahwa saya tidak mau terkubur bersama jantung dan hati saya. Saya mau ruang itu kosong! Karna saya tak bisa memenuhi janji saya; untuk tetap bersamamu dan membahagiakanmu. Dan kamu! Jika nanti kamu temukan kembali tempat nyaman pengganti saya. Katakan pada orang beruntung itu, bahwa saya mau kalian kubur hati dan jantung saya ditempat pertama kali kalian bertemu. Saat itu semua tentang kita akan hilang terkubur. Namun sebelum itu, saya akan menunggu didekatmu, disisimu. Menanti hati dan jantung saya kembali, untuk memastikan kamu bahagia. Baru saya bisa pergi.. -Yang mencintaimu dengan sangat-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar