Minggu, 20 Maret 2016

Untuk Kamu yang Terlalu Baik

Jangan terlalu baik, nanti saya jatuh cinta. Kalau sampai saya jatuh cinta, akan sangat sulit untuk membuat saya menyerah. Coba saja. Seringkali Anda tak membalas pesan? Tak masalah. Seringkali Anda menolak ajakan karena tugas kuliah? Saya malah senang. Seringkali Anda mencoba bertindak bodoh? Itu malah lucu. Seringkali Anda memperdengarkan selera musik yang saya tidak suka? Saya bisa pakai headset. Seringkali Anda lebih mementingkan kamera? Saya bisa menemani menonton sambil membaca buku. Seringkali Anda bercerita tentang banyak hal yang Anda tidak bisa? Saya malah akan mempelajarinya demi Anda. Sekalinya Anda memuji cantik, yang Anda puji malah Pantai disana?? It's okay setidaknya Anda tidak mungkin menikah dengan Pantai yang terlalu cantik, masih mau mencoba membuat saya menyerah? Percayalah, itu akan sangat sulit. Karena dari sekian kali saya harus berusaha, saya hanya butuh sekali untuk berhasil. Mudah saja, kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar