Minggu, 20 Maret 2016

Kenapa Bisa Terlalu Baik??

Surat ini untukmu yang terlalu baik. Kamu ingat? Aku pernah membuatmu malam-malam naik motor ke kosanku demi mengantarkan makan malam yang kamu masak sendiri. Hanya karena aku yang tidak mau keluar mencari makan. Aku pernah membuatmu kebingungan karena aku yang tidak mau bercerita kenapa aku menangis. Aku sering membuatmu kelelahan karena kamu yang terlalu ingin memanjakanku dengan menjemputku. Kamu selalu memegang tanganku erat, dimanapun ketika kita bersama. Tidak peduli aku berkata bosan, tidak peduli aku sedang membenci atau memakimu habis-habisan. Aku sering memarahimu. Menjadikanmu sasaran emosi atas apapun yang membuatku kecewa. Dan kamu akan tetap sabar dan mendengarkan. Membiarkanku menyadari sendiri kesalahanku dan meminta maaf kepadamu. Kamu selalu berusaha mewujudkan apapun yang aku inginkan. Yang terkadang membuatmu sampai kurang tidur dan kelelahan. Kamu selalu tersenyum, sekalipun aku memberikanmu muka masam. Kamu, kenapa bisa begitu baik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar