Kamis, 25 Februari 2016

Teruntuk Perempuanmu

Teruntuk perempuanmu. Aku ingin mendengar banyak cerita tentangmu. Tentang apa yang kau sukai, dan apa yang kau benci. Tentang bagaimana dia menghadapimu saat kau sedih, atau saat kau marah besar. Tentang bagaimana merawatmu saat kau sakit. Semuanya. Aku ingin mendengar semuanya. Darinya. Dari perempuan yang pastinya sangat menyayangimu. Teruntuk perempuanmu. Aku juga ingin menceritakan banyak hal mengenai “kita”. Aku harap beliau bukan tipe pencemburu. Boleh, kan? Hehehe Teruntuk perempuanmu. Bolehkah aku meminta ijinnya untuk memilikimu juga? Aku akan berjanji kepadanya untuk menjaga kesehatanmu, makananmu, menuruti maumu, dan berusaha untuk selalu membahagiakanmu. Teruntuk perempuanmu. Aku hanya ingin berterima kasih kepadanya karena telah melahirkan laki-laki yang kusayangi. Kamu. Bisakah kamu menyampaikan terimakasihku ini? Berkenan kah beliau berbagi rasa sayangmu bersamaku Salam hormatku, Dariku, yang telah lancang mencintai anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar