Sabtu, 27 Februari 2016

Pernah Bunt??

Pernahkah kamu merindukan aku? Tiba-tiba saja pertanyaan ini melintasi pikiranku, memaksa otaku berfikir dan bertanya “apakah kamu pernah? Kapan ?Seberapa sering? Apa serupa dengan rinduku ?”. Pertanyaan itu belum terjawab hingga aku menulis surat ini. Apakah rindumu terlalu bisu? Apakah rindumu terlalu pemalu? Atau mungkin rindumu terlalu lugu? Apakah benar rindumu terlalu bisu, pemalu, dan lugu seperti itu? Atau mungkin aku tidak pantas mendapatkan rindumu? Apakah menurutmu aku belum siap dijatuhi rindumu? Jika memang begitu, sampaikanlah, walau itu menyebalkan bagiku. Jangan merindukan aku karena kasihan sayang. karena itu lebih menyebalkan daripada tidak pernah di rindukan. Jadi, pernah kah kamu merindukan aku ? Perindu yang belum pernah di rindukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar