Kamis, 25 Februari 2016

Maaf Untuk mu Bunt

Untukmu Bunt, Maaf, aku belum bisa menjadi gadis yang cukup baik. Sampai sekarang pikiranku masih sering bertanya-tanya, apakah kamu sempat merasa bahagia jika sedang bersamaku?Apakah tidak ada beban di pikiranmu?Apakah kamu senang menghabiskan waktu denganku? Apakah tidak ada perasaan ragu dan hatimu baik-baik saja saat bersamaku? Dan banyak lagi pertanyaan tentang semua ini. Namun, aku tidak pernah tahu apa yang kamu rasakan dan bagaimana perasaanmu, karena aku juga tidak pernah bertanya. Maaf. Selama kamu bersamaku, kamu mungkin tidak sepenuhnya bahagia, tidak seratus persen bersenang-senang. Bisa saja ada perasaan ragu di hati kecilmu, atau perasaan tidak senang karena sedikit demi sedikit kamu mulai menilai tingkah lakuku yang seperti ini. Aku begitu kekanak-kanakkan, aku kadang banyak bicara, aku kadang tidak selalu paham dengan situasi dan aku kadang tidak peduli dengan penampilanku. Dan yang terlihat olehku, kamu memang seperti yang biasa saja. Namun, aku tidak pernah tahu apa isi hatimu. Maaf. Aku tidak bisa seperti gadis lain. Saat bersamaku mungkin kamu merasa bosan. Aku tidak bisa memberi banyak kejutan, banyak waktu untuk bersama, aku tidak bisa mewujudkan banyak hal yang kamu suka dan inginkan. Aku tidak bisa bersikap romantis yang berlebihan. Aku tidak bisa memberi apapun yang kamu mau. Aku tidak berwajah cantik dan menarik, aku tidak memiliki banyak hal yang bernilai tinggi. Tidak banyak yang bisa kamu banggakan dariku. Aku tidak memiliki apa-apa. Aku minta maaf, jika denganku kamu tidak pernah bahagia. Aku memang belum bisa menjadi seperti seorang gadis yang kamu inginkan. Tapi aku mencintaimu, dengan caraku sendiri. Mungkin ini caraku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar