Rabu, 07 November 2012

Maret untuk Mei: Suara lembut itu-sebuah getaran


“apa kamu bisa mendengarnya??”

“mendengar apa”

“coba dengarkan lagi ada suara lembut”

“hmm, aku bisa mendengar dan merasakannya, ini suara detak jantung kita kan”

“hmm, aku sangat menyukai debar2 lembut seperti ini, menikmatinya sama indahnya seperti melihat pelangi sehabis hujan, senang bisa kembali merasakan getar2 lembut yang mampu membuat ku untuk terus tersenyum”

Tersenyum
“aku ingin merasakannya setiap saat”

“aku pun juga”

“aku takut tidak bisa lagi merasakan getaran itu”

“jangan berspekulasi yang aneh-aneh, apa yang kamu pikirkan itu yang akan terjadi, jadi berfikir positif saja”

“aku sayang kamu”

“begitu pun dengan ku”

“boleh aku memeluk mu???

Tersenyum..

*cinta itu adalah sebuah getaran yang muncul dari dalam hati yang mampu menenangkan hati dari seseorang yang gelisah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar