Selasa, 06 November 2012

Mimpi :)


Mimpi adalah satu kata yang memiliki jutaan makna. mimpi adalah sepotong kata yang mampu membuat tubuh ku bergetar hebat antara senang dan takut, senang karena aku memiliki mimpi atau  takut karena tidak mungkin bisa mengapai mimpi yg terlalu tinggi…
Tunggu…
Aku baru sadar, bukankah ada yang mengatakan bermimpi lah selagi bisa untuk bermimpi, jadi kenapa aku harus takut?? Masalah bisa atau tidaknya aku meraih mimpi itu kan terletak pada satu tindakan yang disebut usaha, serta pada sebatas minat yang ku sebut dengan Niat…

Akh…
Mimpi…
Satu kata yang membuat ku mengingat masa lalu. mengingatkan ku akan rasa kecewa yang muncul yang membuat ku terjatuh dan nyaris tak bisa bangkit karena rasa sakit yang muncul begitu hebat hingga aku tak bisa melupakannya…
Mimpi itu merupakan sosok yang menakutkan buat ku, aku tak berani bermimpi karena aku tak ingin lagi kecewa…
Tapi…
Berapa lama???? Ya, berapa lama aku mampu untuk tetap hidup tanpa ada harapan, tujuan serta mimpi yang aku tuju??? Berapa lama aku hidup seperti dandelion yang terbang tertiup angin, yang tidak tahu kemana arah perginya????

Mimpi…
Mungkin iya aku pernah terjatuh, pernah mengalami rasa sakit dan kecewa karena tidak mampu meraih mimpi yang sangat ku inginkan, tapi bukankah itu hanya masa lalu, masa lalu yang membuat ku sekarang belajar menjadi sosok yang lebih kuat, iya aku pernah terjatuh karena tidak bisa meraih mimpi ku, ya itu hanya sebatas PERNAH, karena itu tidak akan mampu menahan langkah ku tuk menggapai mimpi ku di hari esok..
Bukan aku yang terlalu rendah untuk menggapai mimpi itu, bukan pula mimpi itu yang ku letakkan terlalu tinggi hingga aku tak mampu menggapainya, hanya saja mungkin waktunya yang tidak tepat, karena semua akan menjadi lebih indah pada waktunya, setidaknya aku belajar setiap orang harus berani untuk bermimpi karena mimpi adalah satu hal MUTLAK yang harus dimiliki setiap orang :)

*we ain’t born for crying, we ain’t born for losing, the future is in our hands :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar