Rabu, 07 November 2012

Maret untuk Mei-Sebuah Nama


 “Hai jenong”

“berhenti memanggil ku dengan sebutan jenong”

“tapi aku suka menyebut mu dengan itu”

“hmm, buntal!!!”

“Hah??? Buntal??? Apa itu?? ikan???”

“selama kamu memanggil ku jenong, maka aku akan memanggil mu buntal”

“tapi apa itu buntal??”

“Buntal itu ya Buntal, sesuai sama buncitt mu”

Tertawa
“aku tidak keberatan kamu memanggil ku Buntal, selama itu mampu membuat ku dekat dengan mu”

“hmm, kamu aneh, kenapa tidak menolak, atau protes??”

“selama yang memanggil itu adalah orang ku sayangi, kenapa aku harus marah.. justru aku senang kita bisa punya panggilan pribadi, yang berbeda dengan orang lain”

Tersenyum
“kamu benar-benar aneh”

“tidak ada yang aneh, karena orang yang dilanda cinta memang harus bertingkah aneh”

*cinta itu memang aneh 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar