Jumat, 23 November 2012

Hujan :)


Hujan…
Setelah sekian lama tak pernah muncul, sore ini hujan kembali hadir..
Rintik-rintik hujan mulai berdatangan, senang rasanya bisa kembali menikmati hujan sore ini..
Hujan..
Selalu ada ketenangan saat melihat air hujan mengalir, semua kepenatan serasa hilang saat berbaur dengan hujan..
Berdiri ditengah hujan, tersenyum dan tersenyum lagi..
Hmm, aku hampir lupa kapan terakhir kali aku merasakan hal seperti ini. Hujan memang selalu bisa mengaplikasikan semua rasa yang  sedang ada dalam pikiran ku..
Hujan selalu mampu membuat ku merasakan hal yang seharusnya tidak ku rasakan, suatu rasa yang ku tutup dengan rapinya, hingga tak ada satu orang pun yang mampu mengetahui apa yang sedang ku alami..
Kadang aku iri pada hujan yang tidak pernah merasakan sendiri, karena hujan selalu muncul bersamaan, yeah, aku iri pada hujan yang disetiap kehadirannya selalu ditemani oleh pasangannya masing-masing..
Hujan, hujan dan hujan…
Mungkin hujan akan terus menjadi teman berbagi buat ku, teman yang mampu membuat ku berbicara secara terbuka tanpa takut orang lain tahu apa yang sedang terjadi..
Biar lah hujan tetap menjadi hujan sehingga aku tetap bisa menumpahkan semua beban yang ada di pundak ku, berharap semua beban berat itu ikut mengalir bersama rintik hujan, jatuh, meresap dalam pori-pori tanah dan hilang..

#hujan adalah harapan baru, saat harapan lama mulai terasa akan sia-sia
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar