Kamis, 01 Agustus 2013

Tersesat dalam kesenangan

masih teringat oleh ku,. saat air mata bercucursaat hati meminta,. saat pikiran memaksa,.
namun semua terasa beda saat aku telah disini, di tempat yg aku minta,. semua adalah keputusan ku
aku yg akan menentukan,. apa yg ku mulai harus qku akhiri
air mata telah tercurah namun senyum belom jua dapat,,perihnya dan kerasnya hidup tlah ku alami,. namunblom seberapa dengan apa yg ku lihat dengan mata kepalaku sendiri
sampai kapan aku berlarut,. bukankah aku punya impian ,.
bukankah aku punya semangat,. kok bisanya semua serasa jauh

tak ada pegangan,. tak ada prinsip,. kesenangan semata ini bukanlah alur hidupku,.saat aku hrus menjalani saat aku mulai berfikir,. bahwa aku akan jwab semua ini,.
ini adalah hidup hidup sekrang bkan sejarah,.semua berharap sama ku,. dengan apa aku jawab semuanya nanti,.
sampai saat ini aku belom tau jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar