Kamis, 19 Desember 2013

Happy Anniversary

Waktu menunjukkan pukul 23.55WIB, aku mulai gelisah menunggu sebuah panggilan dari mu..
tapi ternyata tetap saja tidak ada panggilan yang datang, aku menunggu hingga waktu menunjukkan pukul 00.15Wib, tapi tetap saja tak ada harapan, aku mulai gelisah dan tidak sabaran lalu ku putuskan aku yang akan menelepon mu, akh, sama saja telepon ku pun tidak kamu angkay, aku mencoba terus dan terus hingga akhirnya aku kelelahan dan tertidur, paginya aku terbangun dan langsung melirik hp, ternyata tidak ada pesan masuk atau panggilan masuk. "kamu masih sama seperti tahun sebelumnya dan dua tahun lalu" pikir ku, setelah agak lama aku memutuskan mengirimi mu pesan yang bertuliskan "Happy Anniversary sayang :) aku mencintaimu selalu dan selalu :) semoga kita langgeng ya" pesan terkirim dengan penuh emoticon senyum, cium dan peluk, walau sebenarnya aku tidak dalam keadaan tersenyum. 10 menit kemudian hp ku berbunyi tanda ada pesan masuk dan ternyata dari mu
         "Happy Anniversary juga sayang, maaf ya tadi aku ketiduran jadi lupa menelepon dan sms kamu"
         " ya aku tau, kamu selalu begitu :("
         "sayang aku mencintai mu, dan selalu mencintai mu, maafkan aku kalau aku lupa hal sederhana seperti
hari jadi kita ini, tapi percayalah aku mencintai mu dan terus mencintai mu, jika kamu tanya apa rasa sayang ku masih sama seperti dulu, jawabnya tidak, karena aku mencintai mu dari titik terendah, hingga sekarang aku mencintai mu, dimana kadar cinta ku sekarang ada di puncak titik tertinggi"
        " Di puncak tertinggi?? akh, aku takut nanti dia akan menukik turun ke titik terendah, bahkan ke titik negatif :("
        " jangan berfikiran negatif dan terlalu jauh, aku mencintai mu, kamu mencintai ku, kita telah berjanji untuk menjaga hati kita, jadi tidak perlu ragu lagi sayang"
        " walau ada jarak yang memisahkan???"
        " jarak tidak akan berarti apa-apa, ketika kamu sangat berarti dalam hidup ku, percayalah"
        " aku mencintai mu, dan aku selalu percaya pada mu"
        " begitu pula dengan ku"
akh, pesan singkat itu kembali menciptakan embun dimata ku, aku merindukan mu yang jauh disana :(
mungkin benar, tidak perlu merayakan hari jadi dengan cara berlebihan, cukup aku tau bahwa kamu mencintai ku dengan tulus, dan aku mencintai mu, itu sudah lebih dari cukup :)
Akh dear, I MISS YOU SO BAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar