Kamis, 19 Desember 2013

Sebuah Rindu untuk Bunt :)

Kalau aku bilang merindukan mu adalah sesuatu yang tidak ada habisnya maka percaya lah, karena itu adalah sebuah kejujuran..
kamu tau saat kita menghabiskan 3 hari bersama, itu juga takkan cukup untuk tidak merindukan mu..
aku selalu betah berlama-lama menatap wajah mu saat kamu tidur, aku juga selalu senang mencuri-curi pandang saat kamu asik menonton.
kalau kita berpisah 5 menit yang lalu, kemudian ada pesan masuk kedalam handphone mu bertuliskan "aku merindukan mu"
maka jangan katakan itu sebuah klise belaka, karena itu adalah sebuah kenyataan..
kamu tau kapan aku mulai merindukan mu???
saat kamu selangkah menjauh dari ku, aku sudah kangen kamu..
ya, terdengar gila :) cukup gila malah, tapi itu sebuah kejujuran..
aku selalu rindu kamu, dan aku tak pernah bisa membunuh rindu itu :)

aku bersyukur merindukan mu, karena saat aku merindukan mu, aku juga percaya bahwa kamu juga


merindukan ku

Embedded image permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar