Kamis, 19 Desember 2013

Menunggu mu

"Apa yang kamu lakukan saat aku pergi"
"Aku Menunggu mu kembali, sambil menyiapkan cemilan untuk kita bersantai"
"Bagaimana kalau aku tidak kembali??"
... aku diam
Kamu memelukku dan berkata "Aku harap kamu tetap menungguku, karena sejauh apapun aku pergi, selama apapun aku pergi, akan ada saatnya untuk aku kembali kesini, kepelukan mu, ketempat terindah yang kita sebut rumah"
... aku masih diam..
merenung, dan berkata "aku benci berandai-andai, aku benci saat kamu lebih banyak menghabiskan waktu mu diluar, aku benci ketika kamu hanya sebentar saja kembali"
... ganti kamu yang diam...
... aku mulai terisak...
"kamu tak akan menunggu terlalu lama, aku janji"
"berjanjilah, sejauh apapun kamu pergi, kamu akan tetap lebih banyak menghabiskan waktu denganku, sejauh apapun kamu pergi, kamu tetap membawaku bersama mu"
 









Embedded image permalink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar