Jumat, 22 April 2016

Random

".. ketika bunga tak bermekar lagi dan dunia tak mungkin berputar lagi saat cinta tak membakar hati ini kau kan tau betapa aku mencintaimu .." Aku meletakkan handphone dan membalikkan badan menatap langit langit kamarku. Ada sedikit rasa menyesal setelah kembali mencari tahu tentangmu hari ini. Ya, ternyata kamu masih berhubungan dengannya, perempuan yang kamu kencani beberapa tahun lalu. Aku menarik nafas panjang lalu berjalan ke arah dapur. Kopi hangat. Aku membutuhkannya. Hanya itu yang aku pikirkan setiap kali nafasku terasa berat. Aku meneguk segelas Kopi hangat dalam genggamanku sambil memikirkan percakapanmu ditimeline BM yang baru saja aku lihat. Ha! Menyesakkan sekali. Pikiranku membumbung tinggi mengingat apa yang telah terjadi pada kita selama ini. Dua tahun yang lalu, lapangan golf, ayunan dan keputusanku untuk mempertahankanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar